Free Download Software Full Version

Review tentang HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Review tentang HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas


Jasa Web Hosting yang berkualitas di Indonesia ...


Konbawa~, wah hari ini saya ngeposting di Alpha2Share dengan memakai bahasa Indonesia ya, hehe... Maaf jika selama ini bahasa Inggris saya bersalahan dan diharapkan para agan blogger memakluminya ya :-).

Ini ada informasi yang lumayan menggembirakan bagi para blogger-blogger Indonesia, karena sekarang ada Hosting Pangeran Web Hosting Murah Berkualitas yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan baik dari mulut ke mulut maupun melalui blog-blog yang ada menginformasikan tentang Hosting Pangeran ini.
Hosting Pangeran telah menjadi populer karena telah melayani konsumennya selama 2 tahun lho ( BTW, selamat ya kepada Hosting Pangeran, semoga dapat berkembang pesat menjadi web hosting terbaik lagi :3)

Mungkin di benak kawan-kawan ada berbagai macam pertanyaan yang ingin ditanyakan, jadi saya akan berusaha menjawabnya hehe... :   

1. Mengapa kita perlu menyewa Hostingan Web??
  •  Karena dalam beberapa tahun ini internet akan semakin banyak pengguna dan mereka pun akan memulai bisnis mereka dengan menggunakan layanan server.Maka Hosting Pangeran adalah pilihan yang cocok bagi anda yang ingin memulai karier bisnis, baik online maupun marketing.
2. Setelah saya menyewa hostingan server di Hosting Pangeran, apakah website saya akan down / menjadi lemot??
  •  Bagi pemilik website/blog yang mempunyai traffic tinggi, tidak perlu khawatir karena bandwith di Hosting Pangeran merupakan bandwith unlimited. Dan Hosting Pangeran memilih Server dengan performa tinggi dengan teknologi Cloud Linux dan Litespeed membuat server akan lebih stabil serta pelayanan Hosting Pangeran yang ramah.

3. Lalu, bagaimana jika server saya mendapatkan masalah yang saya tidak tahu harus bagaimana??

  • Tidak perlu khawatir, karena Hosting Pangeran memiliki team untuk membantu anda menyelesaikan masalah-masalah pada server anda. jadi anda tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan respon dari Hosting Pangeran, daijobu desuka~.

4. Apakah keamanan privasi saya dan keamanan website saya bisa terjamin??
  • Tenang saja, karena di HP mereka memiliki sistem firewall yang akan menjaga keamanan website anda dari serangan hacker lho, serta sistem White label yang memungkinkan keamanan privasi anda.

Hosting Pangeran Web Hosting Murah Berkualitas juga menyediakan 3 macam jasa yang memungkinkan para pelanggannya untuk memilih paket-paket yang sesuai dan terjangkau lho..
  • Yang pertama adalah Paket Shared yang biasanya dipakai oleh para pelanggan yang ingin mengelola Website/blog, 
  • Yang kedua adalah Reseller Hosting yang biasanya diperlukan bagi mereka yang ingin mengelola bisnis online dan menginginkan website mereka online 24jam dan tetap stabil.
  • Dan yang terakhir adalah Paket VPS yang biasanya dipakai oleh perusahaan untuk mengelola website/hosting dengan skala yang besar.
dan Hosting Pangeran Web Hosting Murah Berkualitas juga menyediakan berbagai macam paket yang pastinya memuaskan para pelanggannya lho hehe... untuk lebih jelasnya lihat di bawah ini saja

1.Standar shared hosting:
  • paket 100mb Rp.7.000/bulan atau Rp.70.000/tahun
  • paket 250mb Rp.14.000/bulan atau Rp.140.000/tahun
  • paket 500mb Rp.25.000/bulan atau Rp.250.000/tahun
2.Reseller hosting:
  • Paket Pemula Rp.130.000/BULAN
  • Paket Bisnis Rp.250.000/bulan
  • Paket Profesional Rp.480.000/bulan
3.Paket VPS IIX :
  • paket 256mb Rp.150.000/bulan
  • paket 512mb Rp.250.000/bulan
  • paket 1GB Rp.450.000/bulan


Nah, di sini  Hosting Pangeran Web Hosting Murah Berkualitas masih menyediakan banyak fitur-fitur yang bagus lh


Disamping itu Hosting Pangeran Web Hosting Murah Berkualitas juga menyediakan jasa Domain yang menyediakan berbagai fasilitas yang tentunya berguna bagi para pengelola web, misalnya Private Name Server, free email, DNS server..



bagi yang ingin menggunakan jasa HostingPangeran bisa melalui Link di sini atau bisa menghubungi ownernya melalui :
  •  Alamat : Jln. Sukadana No 11 Rt 02/01 Desa Pinayungan, Kec Teluk Jambe Timur
  • Kota : Karawang Phone: 083814724846
  • Email: admin@hostingpangeran.com

semoga dengan penjelasan ini agan-agan jadi tertarik menggunakan jasa Hosting Pangeran ya hihi... Semoga Hosting-hosting di Indonesia dapat berkembang pesat. Cukup sekian dan terima kasih karena telah membaca artikel ini.

Alpha2Share™
Free Download Software Full Version
Website: www.alpha2share.blogspot.com


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Alpha2Share™, Published at 12:53 AM and have 4 comments

4 comments:

  1. Thanks ya gan, terus berkarya, artikelnya bagus kok... semoga Kontes SEOnya menang :3,good luck!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ya hui... moga" menang de ni kontes SEOnya :3

      Delete
  2. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete
  3. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    ReplyDelete

If you like or want to give ur opinion to our blog, don't hestitate to commend in ^^